Belajar Menulis

Ternyata menulis itu bukan pekerjaan yang gampang,dan itu kusadari ketika membuat Blog ini,tadinya kubayangkan aku bisa menuangkan seluruh isi kepalaku menjadi serangkaian kata-kata yang indah dan menarik untuk dibaca.
Tapi ternyata setiap kali mulai menekan tombol-tombol huruf diLaptopku mendadak semua kata-kata yang sudah terangkai hilang lenyap dan berganti menjadi kebingungan apa yang mau ditulis?? waduh..payah juga tenyata otak tua ini..he he he..(ketawa lagi )

Tapi lama-lama masa bodohlah aku mau tulis apapun,dengan gaya bahasa seperti apapun,bahkan walaupun bukan tulisan yang menarik untuk orang lain yang penting aku harus  menulis dan akan terus menulis apapun yang ada dikepalaku,

Karena dengan menulis aku bisa dan jadi berusaha untuk mengingat semua yang pernah aku lakukan dan jalani,memaksaku untuk mengingat tempat-tempat bersejarah dalam hidupku juga teman-teman masa kecilku yang sekarang berserakan entah dimana,
Bahkan mungkin sudah banyak yang sudah pergi menghadap sang Khalik..ya baru kuingat ternyata beberapa teman-temanku sudah ada yang mendahuluiku menghadap Allah.,Hud Sujai teman SD ku yang otaknya Pas pasan tapi anak orang kaya dan selalu necis kalau berpakaian yang meninggal karena Kanker Otak.
Sudarman Anaknya Pak Suheri dagang Sate Legendaris di Wanadadi yang meninggal karena kecelakaan di Brebes,padahal Beliau adalah kebanggaan keluarga,karena ketika meninggal baru saja diterima menjadi Karyawan BRI. Agus Santosa anaknya mantan Lurah Linggasari dan entah siapa lagi..semoga yang sudah meninggal diterima amal Ibadahnya dan diampuni dosa nya.



Share:

0 comments:

Posting Komentar