PUJA MANDALA NUSA DUA-BALI






Alhamdulillah hari ini Instalasi 8 titik Kamera  CCTV di Gereja Kristen Protestan di Bali bisa selesai tepat waktu.
Bersyukur dapat rejeki disini,walaupun berbeda keyakinan dalam agama,tapi Allah memberikan rejeki dari mana saja asalnya,dan itu sangat amat sangat saya yakini.
Jamaah di Gereja ini banyak dari kalangan pengusaha dan barangkali juga ada yang berprofesi sama dengan ku,usaha dibidang Elektronik,tapi ternyata saya yang terpilih untuk memasang CCTV di Gereja ini,sejak tahap pertama 2 tahun yang lalu dan sekarang sudah 2 kali pula penambahan Kamera CCTV,tetap saya yang dipercaya untuk memasangnya.
Rejeki dari Allah memang tidak pernah tertukar


Gereja Kristen Protestan di Bali ini terletak di kawasan wisata Nusa Dua tepatnya di Kawasan Puja Mandala,

Puja Mandala Nusa Dua, 5 Tempat Ibadah di Satu Tempat Wujud Toleransi Beragama di Bali

 Bagi anda yang sedang berlibur di Bali khususnya di kawasan Nusa Dua, anda dapat menyempatkan diri anda mampir ke Puja Mandala untuk beribadah. Lokasi Puja Mandala ini berdekatan dengan beberapa objek wisata lainnya yang ada di Nusa Dua, seperti Garuda Wisnu Kencana, Pura Sad Khayangan Jagad Uluwatu serta beberapa hotel.

Apabila dari Bandara Ngurah Rai ke arah Nusa Dua maka akan berjarak kurang lebih 12 Km. jika dari BTDC Nusa Dua menuju Puja Mandala, maka anda akan menempuh perjalanan sekitar 10 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor. Dan bagi anda yang berada di sekitar Tanjung Benoa dapat menempuh waktu kurang lebih 15 menit untuk dapat sampai di Puja Mandala.
Pastinya Puja Mandala Nusa Dua ini wajib anda masukkan ke dalam daftar tempat wisata yang akan anda datangi ketika hendak berlibur di Bali.


Puja Mandala pada saat hari-hari suci atau hari raya akan ramai dikunjungi. Seperti jika pada hari jumat, maka akan ada banyak umat muslim beribadah shalat jumat. Hari minggu banyak umat Kristen datang. Serta umat Hindu maupun umat Budha dan Katolik akan memenuhi area Puja Mandiri untuk melakukan peribadahannya masing-masing. Area Puja Mandala serta area parkirnya yang luas dapat menampung banyak kendaraan dan warga yang berkunjung.
                                       ( Bubar Jum'atan di Masjid Ibnu Batutah Puja Mandala)


Sikap saling toleransi dan menjaga kerukunan ini menjadikan pemandangan indah tersendiri. Puja Mandala memiliki pesona tersendiri. Meskipun didirikan dengan tujuan untuk tempat beribadah, Puja Mandala juga sering dijadikan salah satu destinasi wisata.

Ayo sahabat-sahabatku yang mau berkunjung ke Bali,silahkan mampir kesini,bagi yang Muslim masjid Agung Ibnu Batutah sangat nyaman sekali untuk Sholat disini,Masjid nya Indah dan bersih.

Denpasar Dini hari 7 Nopember 2018
Share:

0 comments:

Posting Komentar