Maaf aku terpaksa membunuhmu

Sadis banget kelihatannya judul Postingan ini ..he..he,tap ya begitulah aku terpaksa menjadi seorang pembunuh malam ini,karena gak ada jalan lain lagi.

Bayangin betapa kesalnya jika tidur anda terganggu tiap malam,saat lampu kamar dimatikan dan siap-siap untuk tidur,tiba-tiba ada gerakan yang mencurigakan berkelebat,tadinya saya berpikir itu adalah gerakan seekor cicak..tapi kok cepat amat dan bisa menimbulakan bunyi karena menabrak benda lain.

Ketika lampu saya nyalakan kembali,berusaha saya cari gak ketemu,saya cari ketempat yang memungkinkan untuk bersembunyi tetap tidak ketemu,dalam kulkas,lemari pakaian,kardus dan lain-lain semuanya nihil,gak ada yang bisa saya jadikan tersangka.

Akhirnya malam itu saya harus tidur dengan kondisi Lampu kamar tetap menyala,karena setelah beberapa kali saya coba matikan lampu,kembali gerakan mencurigakan dan kelebatan bayangan itu keluar lagi,dan ketika saya nyalakan Lampu entah hilang kemana.

Malam kedua kejadian itu terulang lagi,saat sudah hampir tertidur saya kaget karena selimut saya seperti ada yang berjalan diatasnya dengan cepat,dan akhirnya saya tahu itu bukan seekor cecak,tapi seekor anak Tikus..haduh gak tahu dari mana dan bagaimana caranya tamu tak diundang ini bisa masuk kekamar saya..padahal kamar saya ini untuk ukuran laki-laki gak jorok-jorok amat..he..he,lemari pakaian dan barang-barang lain tertata dengan rapi.

Malam itu saya obrak abrik seluruh kamar,mulai Lemari Pakaian,Kulkas dan tumpukan kardus tempat buku saya keluarkan semua,ajaibnya tidak ketemu itu Mahluk..entah sembunyi dimana.
Dan malam itu akhirnya saya biarkan barang-barang saya berantakan dikamar dan tidur dengan lampu tetap menyala,karena berharap bisa menangkap basah tikus itu keluar dari persembunyian.

Tapi rupanya Tikus juga punya otak..he..he,tau lagi di intai gak nongol juga sampai pagi...atau mungkin nongol juga pas saya sudah tidur...ampuuun.

Malam ketiga,kesabaran saya sudah habis,karena saya gak mau tidur dengan lampu menyala lagi,bukan karena mau irit listrik,tapi tidur dengan lampu menyala bikin gak nyenyak tidur dan mimpi-mimpi indah gak mau datang..( apa ada hubungannya ya???).
Saya siapkan sapu dengan gagang kayu,saya obrak abrik lagi semua Lemari Pakaian,kardus dan kulkas,juga Galon air Aqua yang berjejer di bawah meja..saya semprot bawah Lemari dan bawah kulkas dengan Bagyon...biar pusing tuh tikus...dan akhirnya karena gak tahan disemprot Baygon keluar juga tuh Mahluk Ajaib,bingung lari kemana akhirnya ngumpet dibawah kasur...he..he,mau diatas kasur takut saya tambah marah kali ( pikir si tikus ) soalnya tikus kan binatang yang cerdik.

Setelah melihat tikus itu terpojok dan sembunyi dibawah Kasur,saya telpon kamar sebelah untuk bantu eksekusi ini Mahluk nyebelin,karena kalau saya hadapi sendiri pasti lari lagi dan sembunyi gak jelas.

Akhirnya dengan strategi yang jitu dan senjata sapu yang sudah siap ditangan temanku,saya angkat kasur saya dan melompatlah si anak tikus,tapi kalah cepat dengan sambaran sapu teman saya.melayanglah nyawa Si Mahluk nyebelin ini dan ternyata pembunuhnya bukan saya Lho...teman saya,saya hanya membantu melakukan pembunuhan berencana..

Dan malam ini tidurlah saya dengan nyaman dan kamar yang gelap,tapi bukan mimpi indah yang datang yang ada mimpi seram,tikus itu hidup kembali...huaaaa
Share:

0 comments:

Posting Komentar