Suatu senja di Pantai Kuta


Penat dan letih terasa sore ini,pekerjaan Pemasangan cctv yang melelahkan di sebuah Proyek  Hotel di Kawasan Kuta masih menyisakan 1 hari lagi untuk finishing.
Jam 17 Wita selesai berkemas,kuajak anak buahku untuk mampir ke Pantai Kuta,entah angin apa yang membawaku mampir ke Pantai yang Legendaris dan terkenal diseluruh belahan dunia ini.
Selama aku hidup di Bali,biasanya hanya lewat ketika sedang menjalankan aktifitas pekerjaan,padahal dulu ketika pertama kali datang di Kota ini tahun 1992,hampir setiap sore aku datang dan menikmati Sunset yang indah ketika Matahari terbenam di ufuk Barat..juga sambil menikmati pemandangan lain yang tidak bisa dilihat di sembarang tempat..he he ( Bule pada berjemur dengan pakaian super mini)

Kulangkahkan kaki dihamparan pasir putih yang masih terasa panas,sisa terbakar matahari,masih banyak tubuh tubuh Bule bergelimpangan dengan hanya memakai (maaf) celana dalam dan BH saja,tapi ya inilah Bali,kebayang gak sih kalau ini terjadi di pantai di Jawa?? he he

Sore itu Sunset tampak sangat indah,perlahan Matahari turun di ufuk Barat menuju kaki Langit,Semburat warna Merah bercampur Tembaga menambah Indahnya Langit sore itu. 
Perlahan gelap mulai menyelimuti pantai berganti dengan cahaya Lampu dan dentuman musik dari Pub dan Cafe-Cafe sepanjang pantai dan malam akan kembali hidup dikawasan Kuta dengan denyut yang lain.


Share:

0 comments:

Posting Komentar